PT. Ferron Par Pharmaceuticals

PT. Ferron Par Pharmaceuticals, sebuah perusahaan farmasi yang memiliki visi menjadi perusahaan terkemuka dengan produk inovatif dan berkualitas tinggi, memberikan kesempatan kepada anda yang muda, dinamis, dan memiliki daya juang tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai :

Posisi:
MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)

Persyaratan:
Kualifikasi :
a)Lulusan min. S1 Eksakta, IPK min. 2.75
b)Usia maksimal 28 tahun
c)Mudah bergaul komunikatif, menyukai tantangan, penampilan rapi dan menarik
d)Memiliki motor sendiri dan SIM C
e)Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan lamaran, CV, Pasphoto terbaru, beserta data pendukung lainnya dengan menuliskan kode jabatan di sudut kiri amplop paling lambat tanggal 18 Januari 2008, ke alamat :

HRD Department PT. Ferron Par Pharmaceuticals
Graha Elnusa Lt. 3
JL. TB Simatupang Kav. IB
Jakarta Selatan 12560

Atau Email :

ninik_medyawati@ferron-pharma.com

Powered by ScribeFire.

19 comments on “PT. Ferron Par Pharmaceuticals

  1. 1.Kepada Yth : HRD Department PT. FERON Par Pharmaceuticals Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Djoko Pitoyo
    Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 14 Nopember 1983
    Pendidikan terakhir : S-I Sistem Informasi
    Agama : Islam
    Alamat : JL. DR. SUTOMO (Kios Bunga) 24 RT.07/RW.04 Kel. Randusari Semarang 50244
    perusahaan Anda membutuhkan karyawan pada posisi MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)
    yang telah ditentukan, dengan ini saya mengajukan lamaran untuk bekerja pada PT. Ferron Par Pharmaceuticals. Saya memiliki kapabilitas dan komitmen yang memadai untuk bekerja penuh dinamisme guna memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan. Saya siap bergabung dengan Anda.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan lamaran lengkap, daftar riwayat hidup, ijazah, transkrip serta foto terakhir.
    Besar harapan saya untuk dapat Anda wawancarai secara langsung agar saya mampu memberikan informasi lebih mendalam seperti yang Anda perlukan. Demikian lamaran ini saya ajukan. Atas perhatian Anda saya sampaikan terima kasih.
    Hormat Saya, Joko Pitoyo, S.Kom
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Data Pribadi
    Nama : Joko Pitoyo, S.Kom Nama panggilan : Joko
    Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 14 Nopember 1983
    Alamat : JL. DR. SUTOMO (Kios Bunga) No. 24 RT.07/RW.04 Kel. Randusari Semarang 50244
    Jenis Kelamin : Pria
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Telepon : 024-8449492
    HP : +6285-641088822
    E-mail : JOJO_KENTHIS@YAHOO.CO.ID
    Pendidikan Formal
    2003 – 2007 : Fakultas Teknik Informatika Jurusan Sistem Informasi Universitas STIKUBANK SEMARANG,
    IPK : 3,06
    2000 ? 2003 : SMU Krista Mitra Semarang
    1997 ? 2000 : SMP Masehi I PSAK Semarang
    1991 – 1997 : SD Kesdam IV Semarang

    Pengalaman Kerja
    Telemarketing pada PT. SGB pada bulan Mei 2006 s/d April 2007

  2. 1.Kepada Yth : HRD Department PT. FERON Par Pharmaceuticals Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Djoko Pitoyo
    Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 14 Nopember 1983
    Pendidikan terakhir : S-I Sistem Informasi
    Agama : Islam
    Alamat : JL. DR. SUTOMO (Kios Bunga) 24 RT.07/RW.04 Kel. Randusari Semarang 50244
    perusahaan Anda membutuhkan karyawan pada posisi MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)
    yang telah ditentukan, dengan ini saya mengajukan lamaran untuk bekerja pada PT. Ferron Par Pharmaceuticals. Saya memiliki kapabilitas dan komitmen yang memadai untuk bekerja penuh dinamisme guna memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan. Saya siap bergabung dengan Anda.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan lamaran lengkap, daftar riwayat hidup, ijazah, transkrip serta foto terakhir.
    Besar harapan saya untuk dapat Anda wawancarai secara langsung agar saya mampu memberikan informasi lebih mendalam seperti yang Anda perlukan. Demikian lamaran ini saya ajukan. Atas perhatian Anda saya sampaikan terima kasih.
    Hormat Saya, Joko Pitoyo, S.Kom
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Data Pribadi
    Nama : Joko Pitoyo, S.Kom Nama panggilan : Joko
    Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 14 Nopember 1983
    Alamat : JL. DR. SUTOMO (Kios Bunga) No. 24 RT.07/RW.04 Kel. Randusari Semarang 50244
    Jenis Kelamin : Pria
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Telepon : 024-8449492
    HP : +6285-641088822
    E-mail : JOJO_KENTHIS@YAHOO.CO.ID
    Pendidikan Formal
    2003 – 2007 : Fakultas Teknik Informatika Jurusan Sistem Informasi Universitas STIKUBANK SEMARANG,
    IPK : 3,06
    2000 – 2003 : SMU Krista Mitra Semarang
    1997 – 2000 : SMP Masehi I PSAK Semarang
    1991 – 1997 : SD Kesdam IV Semarang

    Pengalaman Kerja
    Telemarketing pada PT. SGB pada bulan Mei 2006 s/d April 2007

  3. mbak lowongan u/staff rekrutmen sampai kpn ya??
    saya sudah mengirim lamaran via pos………
    ditunggu panggilan untuk tesnya ya mbak makasih……….
    saya tau infonya ibu maria (manager area)
    terima kasih sebelumnya

  4. mbak bisa secepatnya interview ga ? saya MR farmasi lain kebetulan lagi liburan di semarang, kalo melamar ke kantor cabang semarang langsung bisa ga? thanx n GBU

  5. Kepada Yth : HRD Department PT. FEERON Pharmaceuticals Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Dony Widyo N
    Tempat dan tanggal lahir : Salatiga, 12 Agustus 1982
    Pendidikan terakhir : S-I Ekonomi Manajemen
    Alamat : JL. Surowijoyo II RT2/RW13 Pengilon Salatiga
    saya mempunyai pengalaman sebagai Medical Representative . Saya memiliki kapabilitas dan komitmen yang memadai untuk bekerja penuh dinamisme guna memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan PT Ferron Pharmaceuticals .
    Daftar Riwayat Hidup
    Jenis Kelamin : Pria
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    HP : 081391975588
    085640400662
    Email : donywidyo@yahoo.co.id
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  6. Kepada Yth : HRD Department PT. FEERON Pharmaceuticals
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Dony Widyo N
    Tempat dan tanggal lahir : Salatiga, 12 Agustus 1982
    Pendidikan terakhir : S-I Ekonomi Manajemen
    Alamat : JL. Surowijoyo II RT2/RW13 Pengilon Salatiga
    saya mempunyai pengalaman sebagai Medical Representative . Saya memiliki kapabilitas dan komitmen yang memadai untuk bekerja penuh dinamisme guna memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan PT Ferron Pharmaceuticals .
    Daftar Riwayat Hidup
    Jenis Kelamin : Pria
    Kebangsaan : Indonesia
    Status : Belum menikah
    HP : 081391975588
    085640400662
    Email : donywidyo@yahoo.co.id
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  7. Kepada Yth : HRD Department PT. FERRON Par Pharmaceuticals

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Jimmy Mangarimbun Hutahaean
    Tempat dan tanggal lahir : P. Brandan, 01 September 1981
    Pendidikan terakhir : S-I Ekonomi Pembangunan Univ Atma Jaya Yogyakarta
    Alamat : JL. Wijaya Kusuma No. 22 Kalijaga Permai, Cirebon Jawa Barat
    saya mempunyai pengalaman sebagai Medical Representative . Saya memiliki kapabilitas dan komitmen yang memadai untuk bekerja penuh dinamisme guna memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan PT Ferron Pharmaceuticals

    .
    Daftar Riwayat Hidup
    Jenis Kelamin : Pria
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Kristen Protestan
    Status : Belum menikah
    HP : 081378610356 / 081804001071
    085640400662
    Email : jimbrot1981@yahoo.com
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  8. saya robi muhamad ishaq saya tamat dari perkuliahan tahun 2008 di Universitas Budi Luhur Jakarta, IPK 2.63, fakultas komunikasi>Jurnalistik. masih bekerja sebagai Sales Representantifnya Apotik Century.
    Mengajukan diri kepada PT FERRON sebagai Medical Representatif

Tinggalkan Balasan

