PT.SAMATOR Semarang

PT.SAMATOR membutuhkan tenaga administrasi dengan persyaratan:
– pendidikan D3 semua jurusan diutamakan administrasi
– ketrampilan :komputer
– IPK kumulatif: 3,00
– laki-laki/wanita
– usia maksimal 27 tahun

kirim ke :
PT.SAMATOR
manager Umum/personali cab. kendal
Jl.Raya Kaliwungu Km 19 Kendal

5 comments on “PT.SAMATOR Semarang

  1. Kepada Yth.
    PT. SAMATOR
    Manager Umum / Personalia Cab. Kendal
    Jl. Raya Kaliwungu Km. 19 Kendal

    Dengan hormat,

    Salam …
    Saya sangat tertarik dengan bekerja pada perusahaan PT.SAMATOR Semarang, saya lulusan D1 Komputer Bisnis dan pernah kuliah DIII Manajemen Bisnis.

    Saya MUHAMMAD HANIFUDDIN, umur 22 tahun laki – laki, bertempat tinggal di Ds.Kebonharjo Kauman RT 01 RT 02 Kec. Patebon Kab. Kendal. No. HP : 081.325.970.004. Pengalaman kerja sebagai Staff Administrasi PT. TOHA PUTRA SEMARANG 1 tahun, Kepala Oprasional IMPORT PT.INDO BAHARI SEMARANG 1 tahun.

    Kesempatan untuk dapat bekerja pada PT.SAMATOR SEMARANG merupakan harapan saya. Atas perhatian serta Kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Kendal, 23 April 2008

    Hormat saya,

    MUHAMMAD HANIFUDDIN

  2. Kepada Yth.
    PT. SAMATOR
    Manager Umum / Personalia Cab. Kendal
    Jl. Raya Kaliwungu Km. 19 Kendal

    Dengan hormat,

    Salam …
    Saya sangat tertarik dengan bekerja pada perusahaan PT.SAMATOR Semarang, saya lulusan SMA pernah kuliah di Institut Sains & Teknologi AKPRIND Jogjakarta Jurusan Teknik Informatika sampai semester 8 angkatan 1999

    Saya SLAMET BAGUS PANUNTUN, umur 27 tahun laki – laki, bertempat tinggal di Ds.Kuripan RT 03 Rw 05 Kec. Kesugihan Kab. Cilacap. No. HP : 085869995880. Pengalaman kerja sebagai Staff Administrasi PT. ADHI KARYA (Persero Tbk) 1 tahun,di Project LNG Tangguh Papua.

    Kesempatan untuk dapat bekerja pada PT.SAMATOR SEMARANG merupakan harapan saya. Atas perhatian serta Kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Cilacap, 03 Mei 2008

    Hormat saya,

    SLAMET BAGUS PANUNTUN

  3. Kepada Yth.
    PT. SAMATOR
    Manager Umum / Personalia Cab. Kendal
    Jl. Raya Kaliwungu Km. 19 Kendal

    Dengan hormat,

    Salam …
    saya seorang lulusan sarjana kimia UNDIP dan sekarang bekerja di Pura Group kudus, saya tertarik untuk bekerja di PT samator kendal, apakah ada lowongan buat saya..
    terima kasih

    rizal

  4. nama saya joko prasetyo, lulusan UNNES jurusan kimia. Saya memiliki kemampuan dibidang komputer. besar hahrapan saya ntuk dapat diterima di perusahaan yang bapak pimpin.berikut no HP saya 085640390150 Terima kasih….

Berikan Balasan

