Pejabat Nina Bobo’

Setelah melihat tanyangan pns nakal ternyata ada tambahan tayangan yang menyedihkan. Sungguh amat tindakan yang memalukan dan sangat tidak pantas terjadi pada seorang pejabat dan pimpinan. Pada saat acara pidato kepresidenan, saat itu Bp. Bambang SY (presiden) tengah berpidato lama, dan ternyata beberapa pejabat yang hadir tertidur pulas, spertinya mereka jarang sekali mendapatkan cerita nina bobo di malam hari, sehingga pada saat bp. presiden berpidato mereka justru tertidur dikursi, bahkan katanya ada mainan hp, karna mungkin hpnya masih baru dan pulsanya gratis!!

Sampai pada akhirnya sang presidenpun merasa gerah karena disepelekan, dan akhirnya meneger para pejabat yang pada ngorok dikursi. Sungguh betapa memilukan dan kasihan melihat tingkah para pejabat itu. Betapa tidak mereka spertinya kurang mendapat perhatian dan kurang tidur, bahkan bermain pun mereka jarang sehingga mereka asik ber sms ria. Dan sungguh sangat menyedihkan hanya mendengar pidato saja sudah tidur mungkin juga mendengar aspirasi dan jerintan rakyat hanya masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Di depan presiden tertidur, di depan rakyat ngorok!!!. Kata sang menteri MULADI no problemo “yang tidur itu sakit kencing manis” 🙂 banyak duit banyak makan minum gula 🙂 konspirasikah !!???
Giliran terima duit saja mereka menjadi segar bugar!!! mungkin perlu juga tunjangan gaji untuk kesegaran badan dan jiwa “naikin terus gajinya!!!”.
Video ada di http://www.metrotvnews.com jangan lupa download realplayer 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s